KUBY Creative 7 curi perhatian rekan kicau mania.

Kuby Creative 7

Pak. Suhartanto mendapat kenang-kenangan dari Mr. Roby

Lomba KUBY Creative 7 sukses hadirkan 1000an peserta, even gagasan Mr. Roby selaku owner dari sangkar KUBY, mencoba memberikan 1 kemasan lomba untuk memanjakan rekan kicau mania. Lomba yang digelar ditaman hutan kota Tinjomoyo berjalan aman, lancar dan terkendali  dari awal sesi hingga penutup sesi lomba. Gelaran dengan memakai penjurian dar Kuby Indonesia yang dipimpin langsung oleh Cak Pay, berhasil memberikan penilaian yang objektif sehingga rekan kicau mania bisa terpuaskan dengan hasil perlombaan.

Penyerahan penghargaan untuk sangkar jendral

KUBY Creative 7 merupakan penanda sebagai hari jadi sangkar KUBY yang hampir setiap tahun digelar sebagai wujud kebersamaan antara sangkar KUBY dengan para kicau mania. Sebagai salah satu produsen sangkar dari kota Semarang, KUBY ingin lebih mengenalkan beraneka ragam produk hasil kreasinya. Boleh di bilang Mr. Roby selalu berinovasi dengan memberikan beraneka jenis sangkar untuk kebutuhan rekan kicau mania. Tentunya dengan harga yang relatif terjangkau ditambah dengan desain grafis sangkar modern yang mengikuti perkembangan jaman.

Penyerahan penghargaan untuk pakan burung Maxxx Power

Hampir semua kebutuhan beraneka sangkar bisa dipenuhi oleh sangkar KUBY, dari pemain kicauan, perkutut, lovebird serta merpati bisa mengoleksi kebutuhan akan sangkar masing-masing.  Rekan kicau mania bisa membeli produk sangkar yang sudah jadi atau juga memesan secara custom sangkar idaman untuk gacoannya. Baik satuan maupun partai dilayani dengan professional oleh KUBY.

Mr. Roby kiri bersama Pak. Suhartanto dan MC Abenk
Mr. Roby bersama perwakilan EO kota Semarang

Dievent KUBY Creative 7 pihak panitia menggelar 31 sesi kelas perlombaan, animo rekan kicau mania sangat antusias menyambut gelaran ini. Boleh di bilang hampir 70 hingga100 persen kelas favorit seperti cucak hijau, murai batu, kacer, anis merah penuh dengan peserta.

Tim Han Semarang rayakan kemenangan MB Racun Tikus

Dikelas Murai batu Racun Tikus milik Mr. Han Semarang jadi yang terbaik di tiket kelas murai batu utama, dengan bulu barunya Racun Tikus mampu memberikan perlawanan yang maksimal diatas gantangan. Dengan gelontoran irama lagu yang mewah, Racun Tikus membius rekan juri yang bertugas. Ditopang dengan suara yang jernih saat mengeluarkan tonjolan isian lagu mampu memberikan kemenangan mutlak bagi skuat Han Semarang. Racun Tikus akan bersanding dengan Kacer Megaloman untuk memburu gelar kejuaraan. Dievent ini Megaloman tidak ingin kalah untuk memberikan podium juara. Raihan juara 1 di kelas Kacer membuktikan Megaloman sebagai salah satu burung kacer terbaik dari kota Semarang.

Mr. Simon kawal Vlo raih 2 kemenangan juara 1

Vlo sukses berikan 2 kemenangan dikelas Anis Merah, gaco millik Mr. Ekaliza dari tim Ekaliza Semarang merupakan orbitan lawas yang masih mampu memberikan penampilan menawan dikelas Anis Merah. Vlo yang dikawal Mr. Simon unjuk diri dengan tonjolan lagu yang syahdu dengan gaya teler kanan dan kiri. Ngotot dengan bervolume suara yang keras menjadikan paket komplit untuk mematahkan perlawanan dari para pesaingnnya.

Srikathon Neyra 0721 raih juara umum SF

Srikathon Neyra 0721 jadi yang terbaik untuk kategori juara umum Single Fighter (SF), tim Srikathon Neyra 0721 pimpinan Pak Ndul dibantu Mr. Riko berhasil mengumpulkan point kejuaraan untuk bersaing sebagai yang terbaik. Dengan gaco andalan Love Bird Begal dan Murai Batu muda Rampok. Tim Srikaton Neyra 0721 sukses merebut juara umum Single Fighter. Dan juara umum Birc Club jatuh ketangan Duta Joyo Samin.

Duta Joyo Samin raih juara BC

Dipenghujung acara Mr. Roby mengucapkan banyak terima kasih untuk rekan-rekan kicau mania yang sudah meramaikan gelaran KUBY Creative 7. Tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih untuk pakan burung Twister yang diwakili oleh Pak Suhartanto yang sudah mensupport gelaran KUBY Creative 7. (red)

Tim Promo Twister
Mr. Roby bersama P. Nur
Salah satu pemenang dikelas kolibri
Salah satu pemenang dikelas Anis Kembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *